Friday, October 7, 2016

TONER PRINTER DELL

Dell merupakan sebuah perusahaan berbasis di Round Rock, Texas, Amerika Serikat, memproduksi dan memasarkan hardware komputer (kebanyakan klon IBM). Sebagian pasarnya berada di komputer pribadi, namun Dell juga menjual server, alat penyimpanan data, switch jaringan, dan kluster komputer untuk perusahaan. Pada tahun 2005 Dell, Inc. telah menjadi salah satu perusahaan yang paling diperhitungkan. Pada Februari 2005, Dell tampil di tempat pertama di dalam urutan “Perusahaan Paling Dikenal” yang dikeluarkan oleh majalah Fortune. Pada tanggal 23 Maret 2006, Dell membeli perusahaan pembuat perangkat keras komputer Alienware. Rencananya, Allienware tetap diijinkan beroperasi secara independen melalui manajemen yang sudah ada. Diharapkan Allienware dapat memperoleh manfaat dari proses produksi Dell yang efisien.
Mengikuti perkembangan zaman dan persaingan pasar printer, Dell juga memproduksi printer laserjet untuk pengguna rumahan dan kantor-kantor kecil. Printer Laser Dell mengutamakan kualitas cetak untuk bisa bersaing dengan printer laserjet lainnya. Kini kalian sudah bisa menemukan produk printer laserjet Dell di toko-toko printer di Indonesia dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Untuk komponen printernya sendiri seperti Toner Printer Dell juga sudah dipasarkan di toko-toko printer di Indonesia. Harga dan kualitasnya pun juga bisa bersaing dengan produsen printer lainnya.
Salah satu CARA MENGHEMAT PENGELUARAN untuk kebutuhan TONER PRINTER LASERJET adalah dengan melakukan REFILL TONER.
Jelas saja, jika dibandingkan dengan toner original yang harganya hampir 1 juta rupiah (sekitar 800rb-an). Toner Refill  jauh lebih murah, yaitu antara 80rb sampai 150rb (tergantung fasilitas yang diberikan).
Yang perlu Anda perhatikan adalah berapa mili liter jumlah tinta yang diisikan (di-refill) ke dalam cartridge printer Anda. Anda harus jeli disini, jangan sampai KETIPU!
Jika Anda tidak begitu paham tentang dunia printer laserjet, maka sebaiknya carilah jasa refill toner yang memberikan GARANSI REFILL PENUH (biasanya harganya agak mahal).
Kebetulan sekali Anda sampai di website printersolution.co.id ini, karena kami ada PROMO REFILL PRINTER mulai 50rb rupiah dan BERGARANSI REFILL PENUH SEISI TABUNG, alias NO TIPU-TIPU. ga percaya? BUKTIKAN SENDIRI!
Langsung hubungi:
Tlp : 031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
** Tersedia juga paket ANTAR-JEMPUT GRATIS ke rumah/kantor Anda
*** Tersedia juga paket GRATIS PENGGANTIAN SPAREPART
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak diatas, atau silahkan lihat paket detail disini!

No comments:

Post a Comment