Friday, October 7, 2016

TONER PRINTER HP

Printer merupakan alat pencetak yang memakai kertas sebgai medianya. Saat ini, printer sangat sering digunakan terutama di kantoran, sekolahan, dan tempat-tempat bisinis lainnya. Printer sendiri dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu printer Dot Matrix, Printer Ink Jet, dan Printer Laser Jet. Dari 3 jenis printer tersebut, pada artikel ini, akan dijelaskan tentang Printer Laser Jet. Printer laser jet adalah jenis printer yang metode pencetakannya tinta bubuk atau yang biasa di sebut toner dengan menggunakan perangkat infra merah. Hasil cetak printer laser juga lebih bagus jika dibanding dengan jenis printer dot matrix maupun ink jet. Selain itu printer laser jet juga memiliki kecepatan pencetakan yang tinggi dan hasil cetak yang lebih cepat kering seperti pada hasil cetak pada mesin photo copy.
Salah satu tipe printer laser buatan pabrikan HP adalah HP LaserJet Pro CP1025NW, adalah printer laser berkualitas tinggi yang dipasarkan dengan harga murah. Printer laser warna A4 ini dibandrol harga dua jutaan sehingga cocok untuk dijadikan pilihan bagi anda yang mengawali usaha percetakan. HP ini merupakan salah satu merk mendunia yang terkenal sebagai printer berkualitas dalam semua jenis baik itu laser ataupun ink jet. Salah fitur yang paling menonjol adalah adanya fitur wireess pada HP Laserjet Pro CP1025NW.  Toner printer buatan HP kini juga sudah bisa dengan mudah kita temui di toko-toko printer di Indonesia dengan harga yang cocok di kantong.
Salah satu CARA MENGHEMAT PENGELUARAN untuk kebutuhan TONER PRINTER LASERJET adalah dengan melakukan REFILL TONER.
Jelas saja, jika dibandingkan dengan toner original yang harganya hampir 1 juta rupiah (sekitar 800rb-an). Toner Refill  jauh lebih murah, yaitu antara 80rb sampai 150rb (tergantung fasilitas yang diberikan).
Yang perlu Anda perhatikan adalah berapa mili liter jumlah tinta yang diisikan (di-refill) ke dalam cartridge printer Anda. Anda harus jeli disini, jangan sampai KETIPU!
Jika Anda tidak begitu paham tentang dunia printer laserjet, maka sebaiknya carilah jasa refill toner yang memberikan GARANSI REFILL PENUH (biasanya harganya agak mahal).
Kebetulan sekali Anda sampai di website printersolution.co.id ini, karena kami ada PROMO REFILL PRINTER mulai 50rb rupiah dan BERGARANSI REFILL PENUH SEISI TABUNG, alias NO TIPU-TIPU. ga percaya? BUKTIKAN SENDIRI!
Langsung hubungi:
Tlp : 031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
** Tersedia juga paket ANTAR-JEMPUT GRATIS ke rumah/kantor Anda
*** Tersedia juga paket GRATIS PENGGANTIAN SPAREPART
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak diatas, atau silahkan lihat paket detail disini!

No comments:

Post a Comment